irhabi al-mubarok

Bookmark and Share

Sabtu, 18 April 2009

Ummi

Ummi.......
Saat ini aku kangen sekali kepadamu,
Memandang wajahmu sambil menyandarkan kepala di bahumu,
Alangkah senangnya melihat engkau tersenyum dan menampilkan aura wajah yang bercahaya
Engkau tetap ayu meski usia senja menggores kerutan di rupamu.
Ummi..........
Engkau dengan susah payah melahirkankan aku,
Dengan keibuan engkau menyusui dan memberi makan kepadaku,
Engkau yang dengan bijak mendidikku,
Semuanya itu kau lakukan dengan kerelaan karena engkau mencintai aku sebagai anakmu.Ummi..........
Aku tak akan bisa membalas semua kebaikanmu kepadaku,
Aku tak akan pernah berhenti untuk berterima kasih kepadamu,
Aku tak akan berhenti mengingat semua jerih payahmu,
Aku tak akan lupa memanjatkan doa untuk kesehatanmu.
Ummi......
sabarlah akan cobaan yang Alloh berikan...
pasrah dan bertawakallah kepada yang Kholik....
kami semua menyayangimu ummi....

Comments :

0 komentar to “Ummi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by irhabi al-mubarok