irhabi al-mubarok

Bookmark and Share

Minggu, 26 April 2009

selamat tinggal bidadari ku

malam yang cukup suram,
dengan ditemani suasana senja serta gerimis air hujan
teringat akan seseorang yang pernah singgah didalam hati yang terdalam
ku coba menghubunginya dengan rasa yang pasti bahwa dia akan merindukanku serta membalas semua yang aku tanyakan,
tapi....semuanya beda dengan yang diharapkan...
ku pikir dia sungguh2 seperti yang ku rasakan kepadanya...
ku coba untuk berusaha menghubunginya dengan jalan dan trik yang ada dalam benak ku
dan akhirnya bisa juga aku berkomunikasi dengan nyah.....
meskipun dengan komunikasi itu aku gak pernah nunjukin ID aku yang sebenarnya....
ternyata..........
dibalik semua itu banyak hal yang aku dapat dari dia,.,.,.,
mungkin selama ini dia melakukan hal yang sama seperti malam sekarang ini.....
dengan selalau berkomunikasi dengan temen2nya, kenalannya, atau bahkan sosok ikhwan yang dia harapkan...
kesabaran ku bener2 hancur...,.,.,.
ku pikir selama gak ketemu, gk ada komunikasi,.,.dia akan bisa menjaga amanah yang aku berikan, tetapi semuanya hampa tanpa ada bukti.,.,.
sejak itu aku sadar betapa bodoh nya aku yang selalu dia bohongi, selalu disakiti dengan hal yang gak wajar..,..,..
tapi aku selalu sabar dan nerima bahkan mengalah, itu karena betapa butuhnya dirinya dalam hidupku....
malam itu telah membuka kan hatiku untuk istiqomah dan berserah kepada sang pengatur,...
mungkin keputusan ku cukup bijak untuk terhindar dari segala kesakit hatian dan permainan yang dia lakukan,.,.,.,.
aku pengen bebas dan menjadi org yang merdeka tentunya orang yang berjalan di jalan alloh, karena sesungguhnya alloh telah menakdirkan bagaimanapun nasib seseorang yang ada di dunia ini......
selamat tinggal bidadari impian ku....
mudah-mudahan kita bisa bertemu di alam yang berbeda yaitu dimana semua insan hidup kekal di alam yang sebenarnya ( yaumul akhir )....

Comments :

0 komentar to “selamat tinggal bidadari ku”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by irhabi al-mubarok