irhabi al-mubarok

Bookmark and Share

Kamis, 23 April 2009

kegelisahan dalam hatiku

assalamaulaikum....
sedikit kata untuk mengutarakan perasaan ku dimalam jum'at 23 April 2009,
Ya Alloh...entah salah apa diriku kepadanya, sehingga setiap derita yang dia rasakan selalu menyalahkan diriku, itu semua karena kesalahan dia sendiri pada diriku, dan akhirnya dia memutuskan bahwa dia telah menerima balasan dari perbuatannya sendiri pada ku karena tingkah lakunya pada ku......
padahal gak ada sedikit pun aku mendo'akan atau niat buruk kepadanya....bahkan aku sangatlah membutuhkan dia, aku sungguh menyayangi dia, dan mungkin dia adalah sosok yang Engkau berikan kepadaku untuk menemaniku kehidupan ku....
tapi...........
hanya penderitaan yang aku dapatkan dari dia, meskipun demikian gak ada sedikitpun hilang rasa sayang hati ku kepadanya....aku akan selalu mendo'a kan dirinya dalam mencapai segala yang dia inginkan serta cita-citakan dimasa yang akan datang.....
aku gak akan pernah berhenti untuk menyayanginya sampai takdir berkata lain untuk memutuskan semuanya....
ya alloh kuatkanlah hati dan perasaan ku dalam menghadapi segala rintangan dan hambatan selama aku berjuang untuk mencapai segala tujuan awal dalam memperoleh kebahagiaan yang Engkau ridhoi.....
Ya Alloh bimbinglah dia untuk bisa selalu berjalan dijalan Mu Ya Alloh....
sadarkanlah dia bahwa kehidupan dunia ini hanyalah sebagai singgahan sementara untuk menuju ke kehidupan yang sebenarnya.....
Ya Alloh....bukakanlah hati dia dan sadarkanlah dia bahwa aku sangat membutuhkannya dengan sosok dirinya yang mungkin sangat aku harapkan yaitu wanita yang sholehah yang selalu bertaqwa kepada Mu, serta memperbaiki segala penampilannya.....
kembali disaat aku mengenal dia dengan sosok wanita muslimah. berikanlah hidayah Mu kepadanya ya alloh.....
robbi habli minassyolihin.......amin.....

Comments :

1
Gina Pena Hati mengatakan...
on 

ya akhy,
kini aku baru menyadari,
betapa kau masih mengharapkan ia yang pernah menaruh duri dalam perjalanan cintamu...
ya akhy,
mungkin kekeliruan ini sempat membuatku menitikkan air mata..Angin malam menusuk di hati,terasa ngilu,betapa aku tersakiti..
Namun ALLah masih memberikan aku Kekuatan untuk membaluti selubung hatiku yang kian memar..
Aku semakin takut untuk jatuh dalam mencintai,kalau bukan hanya untuk ALLah yang pasti akan membalas setitik cinta hamba-Nya..
i afraid for falling in love..same as u.

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by irhabi al-mubarok