irhabi al-mubarok

Bookmark and Share

Minggu, 24 Mei 2009

kesendirian

ya alloh ya rob,.,.,kini hidupku hanya ku jalani sendiri,.,.tiada satupun yang mengerti tentang apa yang aku rasakan.,..
hanya ucapan-ucapan manis yang aku dapat tanpa bukti satu pun,.,.
aku yakin engkau maha mendengar, maha mengetahui, maha segalanya,.,.
hari ini hati ku menjerit kesakitan karena dusta seseorang yang aku percayai selama ini, ternyata hanya sebuah omongan yang kosong dan tak berarti
ya alloh ya robbi,.,.apa salah ku padanya,.,.jenis teman apakah dirinya???
dengan perkataannya seakan meyakinkan dan bener-bener mau mambantu dan menolongku dengan masalah yang akan kuhadapai lusa....padahal selama dia butuh pertolongan ku aku selalu ada untuk menolongnya, tapi kenapa dia memberikan balasan yang sangat pahit rupanya..,.,.
ya alloh ya robbi,.,.,kenapa hal ini selalu terjadi disaat aku mau bener2 melangkah dengan semangat, tp dia menjadi penghalang yang aku kerjakan,..,selalu saja memberikan beban untuk kujalani dan dipikirkan,.,.,.
ya alloh ya robbi, betapa sakitnya hati ini, aku yakin engkau maha pemurah maha penolong, maha pemberi kecerahan bagi umat.,.,tolonglah hambamu ini ya robb
saat ini hamba lagi butuh semangat atau dorongan dari orang-orang yang aku sayangi....tapi....kenapa orang yang satu ini malah nikam diriku dengan segala alasan dan ksibukannya.....
Ya alloh harus kah aku putuskan tali silaturahmi dan ukhuwah ini dengannya??
salahkah diriku untuk mengakhiri semuanya???? Ya Alloh mungkin sekarang hati hamba lagi panas, janganlah diri ini membawaku kejalan yang kau murkai....kuatkan iman hambamu ya robb.....lancarkanlah semua masalah yang akan kuhadapi dimasa yang akan datang,.,.hamba hanya bisa meminta dan memohon kepada Mu untuk selalu bersabar dan selalu ingat kepada Mu ya Alloh....jauhkanlah hambamu ini dengan orang-orang yang hanya ingin menyakiti dan menghancurkan kekuatan iman ku kepada mu Ya Alloh,.,.........bimbinglah aku dari segala kesalahan serta kehilafan,.,.,.aku ingin menjadi manusia yang benar dan baik dimata mu,.,.bukan dimata orang-orang yang engkau murkai yang gak punya hati,.,.,.
ikhwan atau akhwat yang baca ini, tolong kasih masukan kepada hamba untuk menjalani semua ini dengan penuh kesabaran.,.,masukan dari kalian sangat hamba butuhkan.,.,.thanks before....

Comments :

2 komentar to “kesendirian”

dik gina mengatakan...
on 

Ada setitik kegelisahan dan kekeliruan yg kini menggumpali rasa di hati dan fikiranmu...
namun,begitu ingin aku pertanyakan,
'apakah yang kau tulis itu adalah sebuah prasangka dari nuranimu yg bersih,ataukah hanya sebuah prasangka dari nafsumu yang tak kuat untuk diperangi???'

menurut saya,alangkah baiknya kita tidak trlalu mengingat apa yg pernah kita berikan kepada orang lain..karna dikhawatirkan pahala untuk amal itu terkuras kembali..dan itu sangat disayangkan...
thanx...'ade_mu'
_pena hati_

Anonim mengatakan...
on 

assalamu'alaikum...
orang yg sholeh tak pernah menyinggung dengan kebaikannya kepada orang lain, tidak juga mengharap orang lain membalasnya...
dalam hatinya hanya ada satu yaitu mardhotillah......
afwan sebelumnya.. ikhwah fillah satu masukan dari ana,,,,jangan pernah mendramatisir suatu masalah dan selalu berhusnudzan terhadap semua orang.....
"orang yg palig mulia adalah orang yg selali menjaga sholat malamnya, dan orang yg paling kuat adalah orang yg mandiri dari bantuan orang lain,. never sy give up!!! hamasah!!!

ketika ku memninta pada tuhan binatang yg lucu, tuhan memberiku ulat berbulu
ketika ku meminta pada tuhan bunga yg indah, tuhan memberiku kaktus berduri
betapa ku sedih dan kecewa
tapi kemudian......
ulat itu berubah menjadi kupu2 yg indah
kaktus itu pun berbunga sangat indah
itulah rencanaNYa dan itulah jalanNya
semua indah pada waktunya......

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by irhabi al-mubarok